Selasa, 15 November 2011

fakta-fakta perasaan cewek

apa sih fakta tentang perasaan
dan hati para cewek?? wanita
alias perempuan bin cewek
emang punya perasaan lebih
peka di banding sama
cowo..banyak cowok yang nggak
ngerti tentang cewek, suka
bingung sama sikap atau sifat
cewek. sebenernya cewek itu
kayak gimana sih??
( Wajib di baca untuk para cewek
yang nggak bisa ngungkapin,
mungkin ini sebuah ungkapan
yang terpendam, dan lebih bagus
para lelaki baca ini juga..haha)
berikut beberapa fakta
mengenai cewek yang perlu di
ketahui para cowok :
*kalo cwek bilang :
'aku takut' = minta di temenin
'masa sih ? ' = gw tw lo
bohong..
'aku tau kamu suka sama dia'
= kenapa gak gw aja??
'terserah deh' = ngertiin
dong !!
'hari ini pergi gak? ' = main
yuk ??
'bukan salah kamu kok, salah
aku' = sebenernya sih elo !!
'ya udah deh' = gak mau
memperpanjang masalah.
'kamu berubah ya sekarang? '
= gw kangen elo yang dulu !?
'cuman enggak enak badan
kok' = sebenernya minta
perhatian lo !!
'Ga ah, ntar ada yang marah'
= pengen liat reaksi lo !!
'Ga kok, aku gak marah' =
dah tau marah, nanya lagi..
'sibuk ya? ' = kapan ada waktu
buat gw :(
**Isi hatinya cewe itu :
Sakit hati tapi tetap 'tegar'.
kecewa tapi tetap 'sabar'.
hatinya nangis tapi tetap
'tersenyum'.
bilang gak butuh, padahal
butuh.
bilang 'fine' ,padahal nggak.
***cewe itu paling nggak
suka :
cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata 'oh'.
bosen denger cowok kita
ngomongin 'mantannya'.
Males di sama-samain sma
mantan si 'dia'.
Catatan :
perasaan cewe tuh 'Lembut'
banget, kalau sekali disakitin
rasanya tuh 'sakit banget', apa
lagi kalo ampe terluka hatinya,
makanya cewek suka 'nangis'.
cewek suka nangis tuh bukan
berarti cengeng, tapi mereka
punya 'perasaan'. ^^
cewe emang kalah kekuatan fisik
sama cowo, tapi cowo kalah
kekuatan hati sama cewe. :)
dengan kalian tau fakta-fakta
tentang cewek, mungkin ini
bisa jadi acuan buat para
cowo ..haha..biar lebih mengerti..
**karena wanita ingin
dimengerti**
ingat kata-kata itu..haha..
jaga banget namanya perasaan ke
cewe. :)

Tidak ada komentar: